Hosting Indonesia Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal 728x90

Monday, March 28, 2016

Published 6:05:00 PM by with 0 comment

Mencari ide untuk menulis artikel berikut tipsnya

Bagi para kawan-kawan blogger sekalian yang kesulitan untuk mencari ide untuk menulis artikel untuk blog anda tenang Jangan khawatir bukan hanya anda saja yang mengalami hal itu Dan di sini saya akan membantu anda untuk menuntaskan masalah Anda saat ini.

Banyaknya para blogger yang gagal mendapatkan hasil yang maksimal dari aktivitas blogging dikarenakan karena kurangnya ide ide atau gagasan untuk menulis sebuah artikel seperti yang kita tahu Salah satu kegiatan seorang blogger selain belajar Seo adalah menulis sebuah artikel yang tentu saja harus original bermanfaat dan mudah dimengerti tetapi bagaimana kita bisa mendapatkan ide untuk menulis artikel ? ini sebenarnya persoalan yang cukup mudah untuk dilakukan asalkan anda mau bersikap kreatif dan tidak pemalas.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda jalankan sebagai seorang blogger
1. Blogwalking
Blogwalking adalah salah satu aktivitas para blogger untuk mengunjungi atau mencari beberapa blog untuk dibaca dan kita ambil manfaat dari searching love tersebut banyak manfaat dari melakukan blogwalking selain mendapatkan backlink dan meningkatkan trafik pengunjung Anda juga dapat menemukan ide-ide yang cemerlang.
Ketika anda melakukan blogwalking Jangan hanya memberi komentar saja tapi baca dengan teliti kemudian ambil beberapa kalimat unik dari blog tersebut dan kemudian simpan di dalam otak anda dalam arti pelajari setiap blog yang Anda kunjungi jika blog tersebut memang bermanfaat pastinya suatu saat Apa yang anda pelajari dari blog tersebut akan bermanfaat untuk anda sebagai bahan referensi menulis blog.

2. Bergabung di forum dan sosial media
Seperti yang kita tahu begitu banyak dan sosial media yang bertebaran di dunia maya forum seperti Kaskus atau sosial media seperti Facebook dan lain sebagainya cobalah mengikuti atau berlangganan forum dan aktif di sosial media Carilah topik yang menarik untuk didiskusikan bersama teman-teman semakin banyak teman dan semakin banyak kita mendiskusikan sesuatu maka kita akan mendapatkan ilmu yang banyak sering-seringlah sering dengan teman yang seprofesi dengan anda yaitu sebagai blogger ataupun mereka yang mempunyai minat minat yang unik hal ini akan bermanfaat bagi para blogger karena sebagai seorang blogger kita pasti memerlukan ide-ide Cemerlang yang baru dan hal itu bisa kita dapatkan dari Banyak forum dan sosial media yang ada.

3. Membaca berita online atau koran
Setiap hari pasti ada saja berita terbaru yang menarik dan pastinya itu bisa menjadi referensi untuk para blogger sering-seringlah Buka situs berita online ataupun baca di koran apa saja yang menarik saat itu. Pastinya setiap kali anda buka berita online entah itu tentang artis tentang politik atau apa saja pastinya anda akan mendapatkan salah satu manfaat yaitu mendapatkan ide untuk menulis artikel . selain mendapat ide anda juga akan mendapatkan manfaat berupa ilmu pengetahuan Itu sudah pasti.

4. Sering menonton acara televisi juga bisa memberikan Anda ide cemerlang Jika saja anda kreatif dan mau berfikir maka segala ide bisa saja didapatkan bahkan dari televisi sekalipun yang utama adalah Tentukan dahulu topik dari blog anda jika anda mengetahui topik blog anda maka akan sangat mudah bagi anda untuk mencari ide ide yang kreatif sebagai acuan untuk menulis artikel

Perlu diperhatikan
Bagi para blogger dilarang keras untuk copy paste artikel orang lain kehabisan ide untuk menulis artikel kamu bisa mencontoh Salah satu artikel milik orang lain akan tetapi tidak boleh dicopy paste dalam artian menjiplak persis sama seperti aslinya ini sangat dilarang sebab selain akan merugikan blog Anda hal tersebut juga bisa merugikan si pemilik artikel. Jika memang menginginkan Menulis artikel seperti yang ada di blog orang lain tersebut paling tidak kamu mengeditnya terlebih dahulu banyak cara mengedit artikel bisa menggunakan Google document ataupun menggunakan Google Voice Seperti yang saya lakukan dan saya mengambil referensi artikel ini dari salah satu blogger teman saya buat blog dot net dan saya Menulis artikel ini menggunakan suara Saya tidak manual menggunakan keyboard.

Mungkin Cukup Sekian dari saya sekiranya ada kalimat atau kata-kata yang susah dimengerti mohon maaf karena saya membuat artikel ini menggunakan voice dan ini adalah blog pertama saya yang update artikelnya menggunakan voice atau suara Semoga saja bisa bermanfaat assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh salam super.
      edit

0 komentar:

Post a Comment