Hosting Indonesia Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal 728x90

Monday, March 28, 2016

Published 1:20:00 PM by with 0 comment

Cara terbaru edit foto lucu

Cara edit foto menjadi lucu seperti foto di dalam artikel ini mukaku menjadi monyet caranya gampang banget yang diperlukan hanyalah download aplikasi edit foto yang bernama MSQRD

Manusia bermuka monyet tersebut ditemukan di pelosok desa terpencil bernama Desa monyetan manusia yang mirip monyet tersebut sangatlah ramah dia mudah beradaptasi dengan orang lain dan dia sangat lucu apalagi kalau dikasih pisang Pasti dia sangat senang namanya juga manusia monyet.

Foto di atas hanyalah editan dan ceritanya hanyalah cerita karangan tapi walaupun editan tetap terlihat lucu bisa untuk pasang display picture DP BBM kamu file MSQRD ini tidaklah besar jadi Pasti muat di handphone smartphone Android kamu.

Selain gambar aplikasi tersebut juga bisa merekam video dengan wajah yang telah diedit sedemikian rupa misalnya kita ngomong tapi wajah kita seperti Gorila caranya juga sangat mudah Kalian pasti bisa tanpa harus saya kasih tahu Setelah didownload Pasti kalian bisa memakainya. Saya sendiri senang pakai aplikasi sebab lucu dan bisa buat DP BBM walaupun belum banyak karakter wajah di dalam aplikasi tersebut Tapi buat asik-asik aja saya rasa ini sangat membantu dan keren saya kasih jempol 5.
Itulah salah satu aplikasi untuk bikin DP lucu.
      edit

0 komentar:

Post a Comment