Hosting Indonesia Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal 728x90

Wednesday, March 30, 2016

Published 1:21:00 AM by with 0 comment

Kumpulan foto Umbul Ponggok

Umbul Ponggok adalah salah satu tempat wisata di Klaten Jawa Tengah.
Selain tempat untuk berenang di Umbul Ponggok para pengunjung juga pasti menyempatkan untuk berfoto Ria. Bahkan pengunjung bisa berfoto di dalam air dengan dikelilingi oleh banyak ikan air tawar. Kolam tersebut merupakan kolam alami yang dikembangkan menjadi wisata Tirta yang cukup terkenal di Klaten banyak aneka ikan warna-warni yang hidup di Umbul Ponggok dengan air yang sangat jernih.

Kejernihan air di Umbul Ponggok dimanfaatkan oleh para wisatawan sebagai tempat fotografi yang bagus. Sumber mata air yang selalu mengalir membuat Umbul Ponggok menjadi sangat bening airnya. Selain untuk berfoto di sana juga bisa dijadikan tempat latihan diving atau snorkeling. Kolam alami ini sudah ada sejak zaman Belanda dengan ukuran 50 kali 25 meter dan kedalaman rata-rata 1 setengah sampai 2,6 meter. Dari jaman dulu sampai sekarang sumber mata airnya tidak berhenti mengalir berbeda dengan kolam renang yang biasanya dasarnya menggunakan lantai atau keramik di Umbul Ponggok dasar dari kolam tersebut merupakan pasir dan bebatuan serta dihuni oleh banyak ikan air tawar yang berwarna warni.

Harga tiket dan lokasi Umbul Ponggok

Wisatawan hanya mengeluarkan uang sekitar Rp5.000 sampai Rp15.000 per orang. Dan bagi wisatawan yang ingin snorkeling bisa menyewa alatnya dengan harga sewa berkisar Rp10.000.
Umbul Ponggok berlokasi di desa Ponggok Kecamatan Polanharjo Klaten Jawa Tengah bagian tinggal di Jogjakarta bisa ditempuh kurang lebih hanya satu jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi saya sendiri biasanya menuju Umbul Ponggok menggunakan motor. tempat wisata ini dibuka mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan 05.00 sore

Bagi wisatawan yang ingin mengabadikan momen saat di Umbul Ponggok kalian bisa menyewa kamera tahan air yang disediakan oleh Umbul Ponggok dengan tarif 60000 untuk 30 menit dan 100000 untuk 1 jam jika ingin pemotretan yang berkonsep di tempat ini juga terdapat jasa pemotretan under water dengan harga relatif murah. Disarankan datang pada pagi hari agar cahayanya bagus dan hasil fotonya yang memuaskan.

Berikut beberapa hasil foto yang dilakukan wisatawan di Umbul Ponggok.







      edit

0 komentar:

Post a Comment