Hosting Indonesia Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal 728x90

Tuesday, March 29, 2016

Published 8:55:00 PM by with 0 comment

Kok bisa menghasilkan uang lewat YouTube

Ada teman saya yang bertanya kepada saya kok bisa sih dapet duit dari YouTube memang kerjanya ngapain?

Sudah banyak orang Indonesia yang menghasilkan uang Dolar lewat YouTube bahkan ada salah satu publisher YouTube yang masih sangat muda berusia belasan tahun dan sudah menghasilkan banyak uang lewat YouTube. Anda pun bisa Jika saja mau belajar dan mempraktekkannya.

Kembali ke pertanyaan sebelumnya Kok bisa mendapatkan uang lewat YouTube jawabannya memanglah tidak sulit sebab untuk mendapatkan uang lewat YouTube hanya diperlukan sedikit keahlian yang kamu perlukan antara lain adalah?
Akun Google berupa email, memiliki sebuah kamera atau bisa menggunakan kamera smartphone, memiliki komputer ataupun laptop jika tidak punya bisa menggunakan smartphone Android. Sebenarnya hanya itu saja hal utama yang perlu anda miliki. Selalu apalagi syarat agar bisa menghasilkan uang lewat YouTube Bagaimana cara mendaftarnya.
Sebelumnya saya hanya akan menyampaikan Bagaimana YouTube memberikan kita imbalan uang yaitu dollar.
Tugasnya sebenarnya simple kamu buat video yang berkualitas ataupun membuat video-video yang lucu lalu kamu upload video tersebut ke YouTube setelah kamu upload maka kamu setting video tersebut di dalam akun YouTube sebagai video yang dapat diuangkan dalam arti pihak YouTube memberikan kesempatan kepada para pemilik video untuk bisa di tempatkan iklan. Nah video yang sudah ditambahkan iklan oleh YouTube maka si pemilik video tersebut akan mendapatkan komisi dari setiap pengunjung video yang mengklik iklan tersebut jadi penghasilan Kita sebenarnya berasal dari periklanan Google tersebut kita sebagai pemilik video mengizinkan pihak YouTube untuk meletakkan iklannya di video kita sehingga kita sebagai pemilik video mendapatkan kondisi tertentu yang bisa kita dapatkan jika sudah terakumulasi 100 dolar.

Intinya seperti ini kita buat sebuah video atau beberapa video lalu kita masukkan ke dalam YouTube setelah masuk di YouTube kita setting video tersebut agar bisa di pasang iklan oleh YouTube setelah itu jika video kita banyak pengunjungnya dan salah satu pengunjung tersebut ada yang mengklik iklan kita maka kita akan mendapatkan komisi seperti itulah bagaimana YouTube bisa membayar kita hanya dengan membuat video video jika kalian buka YouTube pasti banyak video-video lucu ataupun video yang memang bermanfaat kebanyakan di dalam video tersebut terdapat iklan ataupun video iklan yang sering muncul Nah Jika saja kita mengklik iklan tersebut maka pemilik video tersebut juga mendapatkan royalti itulah asyiknya bermain Adsense YouTube.

Adsense YouTube merupakan salah satu produk Google jadi kita tidak perlu khawatir jika Adsense YouTube adalah penipuan itu tidaklah benar sebab sudah banyak orang Indonesia yang sudah menikmati penghasilan dari Adsense YouTube sekarang giliran anda jika kamu mau menghasilkan uang Dolar antara 100 sampai 1000 dolar maka cobalah membuat video dan kamu upload di YouTube tentunya hal itu memiliki step by step yang harus kamu jalani memang kelihatannya mudah tapi ada beberapa settingan yang mesti kamu pahami silahkan pelajari dulu Bagaimana cara cara mendaftar YouTube mendaftar di Adsense dan cara cara mengupload video di YouTube supaya menghasilkan uang Dollar setiap bulannya.

Cara upload video di YouTube
Pertama siapkan dahulu Email kamu yaitu email gmail.com
Halo buka youtube.com dan Click kata masuk atau sign. Masuklah dengan menggunakan email Gmail kamu setelah itu Carilah tulisan upload dan carilah video yang ada. kamu upload selesai sesimpel itu upload video ke YouTube.
Gunakanlah bahasa Indonesia saat mengupload buka YouTube Indonesia untuk mempermudah kamu saat mengupload.

      edit

0 komentar:

Post a Comment