Hosting Indonesia Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal 728x90

Tuesday, March 29, 2016

Published 5:57:00 PM by with 0 comment

Cara menghasilkan uang dari blog untuk pemula

 Sebenarnya gampang banget untuk pemula mendapatkan penghasilan dari aktivitas blogging. Tapi perlu diketahui bahwa hal itu tidaklah instan. Kenapa saya bilang cukup mudah mendapatkan uang lewat blog karena teorinya memang mudah Tinggal bagaimana kamu mau mempraktekkannya dengan sungguh-sungguh dan sesuai dengan teorinya atau kamu malas mengikuti teorinya.

Untuk pemula yang perlu kamu lakukan hanyalah belajar di awal bulan jangan terlalu berambisi untuk langsung mendapatkan uang lewat blog sebab hal itu malah akan membuat kamu kecewa jenuh dan meninggalkan begitu saja aktivitas blogging.
Apa sih yang harus dipelajari dalam ngeblog?
Tentu saja kamu harus bisa membuat blog dengan cara belajar maka kamu pasti bisa membuat blog walaupun hanya belajar secara otodidak jika tidak memiliki komputer di rumah kamu bisa memanfaatkan warnet ataupun smartphone Android kamu. Carilah artikel tentang bagaimana cara membuat blog. Untuk pemula saya sarankan Buatlah blog dengan platform blogger.com sebab blogger sangat mudah dipelajari dan dipraktekan hanya memerlukan waktu 5 menit maka blog kamu sudah jadi dan langsung online. Sebenarnya sangat banyak platform blog yang gratis maupun yang bayar tapi saya sarankan gunakanlah blogger.com milik Google jadi dalam satu akun Google kamu bisa membuka sekaligus seperti email block YouTube Google Plus dan produk Google lainnya Jika kamu belum memiliki email lebih baik Buatlah terlebih dahulu menggunakan gmail.com ini juga salah satu produk Google.

Nah dari produk-produk Google tersebut kita bisa memanfaatkanya sebagai sarana penghasil uang salah satunya adalah blogger.com dengan kita memakai produk blog blogger maka sekaligus kita bisa memakai produk adsense.com

Adsense.com merupakan salah satu produk Google yang sangat terkenal di kalangan para blogger sebab dari sinilah para blogger mendapatkan penghasilan tambahan yang sangat besar bahkan penghasilan dari adsense.com bisa melebihi gaji kalian. Banyak dari publisher Indonesia yang sudah berpenghasilan dari adsense.com mulai dari puluhan juta sampai ratusan juta ini bukanlah penipuan. Selain AdSense produk yang serupa seperti AdSense itu juga banyak di Indonesia sendiri ada media.net chitika kliksaya idblognetwork dan lain sebagainya itu semua adalah merupakan layanan iklan PPC atau pay per Click namun para publisher Indonesia lebih banyak menggunakan adsense.com sebab kita bisa menghasilkan dollar cukup banyak namun pendaftarannya juga tidaklah mudah ada sebagian orang yang daftar langsung diterima ada juga yang berkali-kali mendaftar tapi tidak pernah diterima Ini semua tergantung dari badan blog anda jika blog anda memiliki kualitas yang bagus maka akan sangat mudah diterima oleh adsense.com

Biasanya syarat agar blog dapat diterima oleh adsense.com adalah memiliki artikel yang original paling tidak lebih dari 10 artikel sangat disarankan artikel tersebut original bukan hasil copy paste blog tersebut sudah memiliki umur dalam arti bukan blog baru terkadang blog baru akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan approve dari adsense.com lebih baik fokuskan dahulu terhadap kualitas blog Anda sebelum Anda mendaftarkan blog tersebut.

Sebenarnya masih banyak cara cara menghasilkan uang lewat blog selain pay per Click adsense.com seperti menjual barang lewat blog menyewakan slot iklan di blog atau sebagai sarana review produk terbaru hal itu semua tergantung dari kalian mau pilih yang mana. Menurut saya yang paling mudah adalah sebagai publiser di PPC pay per Click sebab sangat mudah dijalankan dan bisa mendapatkan hasil yang sangat banyak terutama dolar.

Hal utama yang perlu Anda lakukan adalah fokus terhadap blog Anda sebelum Anda berusaha sekuat mungkin mencari penghasilan tambahan Mengapa harus fokus sebab kunci utama seorang blogger adalah traffic jika blog kamu tidak memiliki trafik yang bagus maka penghasilan pun akan sangat sedikit berbeda Jika kamu memiliki blog yang memiliki banyak pengunjung memiliki banyak view setiap harinya paling tidak 1000 setiap hari maka untuk mendapatkan uang atau penghasilan lewat adsense.com sangatlah mudah maka oleh karena itu fokuskanlah dalam menulis artikel untuk blog Anda usahakan artikel tersebut bukan hasil dari copy paste melainkan hasil dari menulis sendiri dan usahakan setiap hari Anda meluangkan waktu untuk menulis paling tidak satu artikel setiap harinya agar blog anda tetap hidup dan pengunjung akan sangat banyak berdatangan setiap harinya carilah judul-judul yang sekiranya orang lain akan mencari judul tersebut dan judul tersebut tidak akan pernah punah dalam arti setiap bulan setiap tahun orang akan mencari judul tersebut di pencarian Google misalnya.

Jika saja kamu kurang bisa menulis artikel kamu bisa menyewa jasa penulisan artikel dengan cara membeli artikel milik mereka namun saya sarankan untuk pertama kalinya Cobalah kamu belajar untuk menulis artikel sendiri. Belajarlah dengan banyak membaca blog orang lain dan terapkan ilmu mereka ke dalam blog Anda Misalnya saja kunjungi salah satu blog yang bagus selalu serap artikelnya Bagaimana cara penulisannya seberapa banyak kata-katanya dan seberapa manfaat isinya tentu saja kamu bisa menirunya sehingga kamu bisa memiliki bahan artikel yang berkualitas seiring dengan waktu jika kamu sering mengunjungi blog orang lain dan sering membacanya maka kamu akan terbiasa untuk menulis sebuah artikel tanpa harus bingung bingung mencari ide untuk penulisan.
Nanti kamu coba buka Salah satu artikel saya tentang cara menulis artikel dengan suara atau voice jadi kamu tidak perlu menulis artikel menggunakan jari jari tanganmu keren bukan.

Untuk pertama Perbanyaklah membaca sebuah artikel untuk kamu Silahkan baca cara membuat blog dengan blogger kamu bisa mencarinya di Google jika sudah bisa cobalah Menulis artikel.
Mungkin Cukup Sekian dari saya terima kasih dan silahkan coba buka artikel lainnya semoga bermanfaat.
      edit

0 komentar:

Post a Comment